Pengertian Akun Adsense Non Hosted dan Hosted

Hai selamat malam all karena ketika saya buat coretan ini pada waktu malam,,hehe anak malam maklum sambil di temani secangkir kopi tak lepas dari udud di tangan,,yang belum tau udud atau rokok mending gak usah coba-coba ngerokok dah,,itu aja pembukaan kita malam ini. Sekarang tahun 2016 ramai sekali membicarakan tentang Adsense, apa itu adsense ?… sudah pasti saya yakin para blogger tau apa itu google adsense namun bila ada yang belum tahu nih,,Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dikelola oleh google dimana program ini menjadi kesempatan bagi para pemilik situs berskala besar maupun situs berskala kecil untuk meraih uang dengan menampilkan iklan di situs ataupun blog mereka secara bertarget.

Pada saat peluncuran pertama Adsense hanya didukung oleh 100.000 pengiklan adwords di seluruh dunia Mempunyai akun google adsense merupakan keistimewaan tersendiri, adsense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online,yaitu sebagai publisher dari google adsense. (menampilkan iklan google di halaman blog kita).

HOSTED-NON-HOSTED

Nah adsense ini ada dua jenis yaitu Adsense Non Hosted dan Adsense Hosted masing masing mempunyai fungsi yang sama mari kita simak saja :

1. Akun adsense non hosted adalah akun adsense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense atau tanpa pihak ketiga. Akun non hosted ini bisa langsung digunakan untuk menampilkan iklan adsense di situs apapun milik publisher. Untuk mendapatkan akun adsense non hosted ini caranya adalah dengan

– Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.

– Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak

– Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)

2. Akun adsense hosted adalah akun adsense yang terkait dengan situs web mitra host adsense atau disebut pihak ketiga. Jadi akun hosted ini didapat oleh publisher yang mendaftar adsense melalui youtube, blogger dan hubpages. Akun adsense hosted hanya bisa digunakan untuk menampilkan iklan di mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu youtube dan blogspot. Akun hosted akan ditandai di akun adsense sebagai mitra host.

– Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.

– Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.

–  Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot

– Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.

– Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.

Demikianlah Artikel  Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga bisa memberi sedikit gambaran kepada anda.

Iklan

Komentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s