Cara Memasak Sop Tulang Sapi Mudah dan Enak

Ini dia resep simpel buat memasak tulang sapi namun rasanya akan lezat meskipun dengan bumbu yang sederhana dan mudah di dapatkan di pasar atau di warung terdekat rumah anda. Kenapa kita berbagi resep mengolah tulang sapi? karena sebentar lagi Hari Raya Idul Adha segera tiba, kirain aja salah satu dari kita kebagian tulang sapi yang ada dagingnya gituh,,hehehe ngarep. Next

Menampilkan Thumbnail (gambar mini) di File Explorer Windows 10

Menampilkan Gambar di Explorer Windows 10 –  Tau dong dengan window 10 sistem operasi terbaru yang di kembangkan oleh microsoft untuk menjalankan sebuah komputer atau laptop atau sejenisnya, tanpa adanya sistem operasi window ini sebuah pc atau laptop tidak akan berjalan. Next

Cara Aktifkan Deskripsi Penulusuran di Blogspot

Deskripsi Penulusuran menurut kita deskripsi penulusuran ini cukup lumayan untuk membantu blog kita lebih seo friendly dan tentunya agar mudah bersaing di Serp google. Dan pastinya sebagian blogger belum tahu dengan cara aktifkan deskripsi penelusuran ini seperti kita ini hehee…maklum nyubi. Deskripsi ini nantinya kita isi dengan kata kunci terkait yang ingin kita tembak atau bidik ketika anda membuat artikel. Next

Pengertian Akun Adsense Non Hosted dan Hosted

Hai selamat malam all karena ketika saya buat coretan ini pada waktu malam,,hehe anak malam maklum sambil di temani secangkir kopi tak lepas dari udud di tangan,,yang belum tau udud atau rokok mending gak usah coba-coba ngerokok dah,,itu aja pembukaan kita malam ini. Sekarang tahun 2016 ramai sekali membicarakan tentang Adsense, apa itu adsense ?… Selengkapnya

5 Menu Makanan Sehat Untuk Buka Puasa Dan Sahur Lengkap

Memang menjalankan Ibadah Shaum Puasa punya tantangan tersendiri selain menahan lapar juga menahan hawa nafsu yang selalu ada,berbicara tentang puasa tentu Baca Selengkapnya

Inilah Penyebab Laptop Anda Cepat Panas Dan Overheat

Laptop Panas merupakan salah satu ke khawatiran buat kita,panas yang berlebihan dari sebuah laptop dapat menggangu performa dari laptop anda bahkan bisa berakibat fatal,dibandingkan dengan sebuah pc ,laptop cenderung cepat panas karena sirkulasi udara pada laptop sempit dan padat sehingga komponen-komponen di dalamnya akan cepat panas. Selengkapnya

Cara Simpan Hasil Download Di Mozilla Firefox

Download – Mungkin semua sudah pada tahu tips ini karena biasanya mozilla firefox akan otomatis bila kita menyimpan file hasil download tersimpan di file download itu juga kalau belum di rubah,tapi biasanya akan otomatis menyimpan file disitu. Selengkapnya